Let It Show Competition 2020

6 Agustus 2020

By Zulfaa Fadhilah

Musik

2 Vote

Menyanyi

Instagram Thumbnail Menyanyi

Imi adalah vidio cover yang saya upload di instagram tujuannya untuk mengikitu #letitshowfresnnatural wish me luck!

Read More

0 Agustus 2020

By Julina kwan

Musik

0 Vote

Music of my life

Instagram Thumbnail Music of my life

Ini dia video nyanyi aku, aku suka banget menyanyi sejak dari kecil. Awalnya aku pikir dengan tipe suaraku yang berat seperti ini, aku tidak akan pernah bisa bernyanyi dengan bagus. Bagi aku, menyanyi adalah hal yang menyenangkan, Dengan menyanyi, aku bisa mengekspresikan perasaanku lewat musik & saat perasaanku lagi tidak enak, dengar musik bisa membuatku merasa lebih baik.

Read More

6 Agustus 2020

By Valentina Ayu

Musik

1 Vote

Perkenalan

Instagram Thumbnail Perkenalan

Ini dia video nyanyi aku Bernyanyi itu bener2 salah satu hal yang paling aku sering lakukan setiap hari selain bernafas Pasti disela2 kesibukanku untuk bernafas, aku selalu menyempatkan untuk bernyanyi Aku punya kenangan yang gokil banget dengan "bernyanyi" Dulu waktu aku masih sd kls 3/4, aku pernah menyumbang lagu di nikahan sodara, waktu itu aku nyanyi lagu Ayah Dan tau apa yang terjadi ? Aku nangis sambil nyanyi gaisss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ beberapa orang ngira aku udah gapunya ayah, padahal emang enggak, aku punyanya bapak, bapak aku di depan panggung waktu aku nyanyi πŸ˜‚πŸ˜‚ Sumpah itu gokil banget, dan sempet buat aku sebel sama lagu Ayah wahahahah Sekarang semakin besar, aku sadar kalo talenta yang diberi Tuhan ini, harus selalu dikembangkan. Selain menyanyi aku juga bisa bermain alat musik, kalo gasalah sih namanya gitar sama bass Aku belajar bass dan gitar mulai dari SMP kls 7 Btw waktu SMP, aku pernah punya band dan aku jadi bassist lo gengsss ahahhaah lucu banget ✌️✌️ Dulu bayarannya cuma mie ayam tapi senengnyaaaaa 🀯🀯🀯 meletup2 Oh iyaa, aku pernah buat lagu Yang kepo bisa liat di youtube aku yaaa ehehhe Buat kalian para remaja putri yang punya bakat di bidang menulis, fashion, art, atau musik, bisa banget ikut #letitshowcompetition yang diadain @fresnnatural_id ini Yukkk ikutannπŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ #fresnnatural #thisisme #letitshow #letitshowcompetition #fresnnaturalletitshow #letitshowmusic

Read More

1 Agustus 2020

By Shinta Permata Puspa

Musik

0 Vote

MUSE-UNINTENDED (cover by Shinta)

Instagram Thumbnail MUSE-UNINTENDED (cover by Shinta)

Bernyanyi bagiku adalah ajang untuk menyuarakan apapun yang sulit diucapkan langsung, bahkan sebuah perasaan wkwk. Bukan sekadar hobi, tapi semoga mendatangkan rezeki. Perjuangan sampai detik ini ga mudah, apalagi untuk hidup di dunia seni khususnya musik. Sempet dibully, dikatain, diketawain tapi justru itu menjadi vitamin agar aku lebih kuat dan mulai sekarang aku hanya perlu fokus dengan apa yang aku tekuni, tidak lagi mengukur orang lain sebagai patokan karena masing-masing memiliki kelebihan yang berbeda. Melalui kompetisi ini aku ingin mengajak semua untuk berani berkarya, berani menunjukan mimpi-mimpinya yang masih terkubur, karena pencarian pengalaman takkan ada habisnya. #letitshowmusic #fresnnaturalletitshow yuk buruan ikutan juga!☺️ __________

Read More